Penyuluh Perikanan

Penyuluh Perikanan
Pulau Tinggi

Rabu, 12 Agustus 2015

Kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan
Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Hari Senin - Rabu Tanggal 10 - 12 Agustus 2015 bertempat di Hotel Soll Marina Jl. Koba Km.8 Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah telah diselenggarakan kegiatan “Temu Teknis Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan Se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” oleh Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian Perikanan & Kehutanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan yang dihadiri oleh penyuluh PNS, honor daerah, THL-TB PP, PPB dan swadaya sebanyak kurang lebih 500 orang.
Agenda kegiatan tersebut antara lain apel siaga, pemaparan materi oleh Kepala Pusat Penyuluhan dari 3 Kementrian (BPPSDM-Pertanian, BPSDM-Kelautan & Perikanan, serta BPPSDM-Kehutanan), pemaparan materi oleh Dinas provinsi terkait (Dinas Pertanian & Peternakan, Dinas Kelautan & Perikanan, serta Dinas Kehutanan), cerdas cermat penyuluh, serta pemaparan inovasi teknologi oleh penyuluh dari masing-masing daerah/ kabupaten.
Maksud diadakan kegiatan tersebut adalah menyatukan persepsi, motivasi, tekad, dan gerak langkah dalam mendukung pembangunan pertanian, kelautan & perikanan, serta kehutanan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan tujuannya adalah :
1)    Untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan, dan sikap penyuluh pertanian, perikanan, serta kehutanan dalam penyelenggaraan penyuluhan.
2)    Untuk menggali pengalaman para penyuluh pertanian, kelautan & perikanan, serta kehutanan dalam melaksanakan tugas penyuluhan.
Berikut foto-foto kegiatan temu teknis :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar